BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 20 Agustus 2009

RAMADHAN 1430 H


Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

::: Pesan Ramadhan dari Ungu :::
Wellcome Ramadhan, jgn lupa ibadahnya ditingkatkan, jaga kondisi dg minum "EXTRA JOSS", Buka Puasa hilangkan bau mulut dg "RELAXA", Lebaran jangan lupa ambil uang di "BNI", jadikan mudik anda menyenangkan dg berkendara "SUZUKI" serta mudahkan mudik anda dg "NOKIA 6110 NAVIGATOR" dan Aktifin "Telkomsel SIAGA *123#". Jarak Bukanlah Masalah

RAMADHAN adalah sebuah bulan yang sangat erat dengan telinga setiap muslim, bahkan semenjak kecil ki ta telah dikenalkan dengan Ramadhan, kita semua mengetahui bahwa Ramadhan adalah bulan puasa, namun sangat jarang diantara kita yang mengerti apa arti Ramadhan dan makna yangterkandung dari kata "Ramadhan"itu sendiri.

Ramadhan adalah sebuah kata yang terbentuk dari lima huruf, dan setiap hurufnya memiliki makna tertentu yaitu : Ra : rahmat (rahmat Allah), Mim : maghfirah (ampunan Allah), Dhod : Dhommanun li al jannah (jaminan untuk menggapai surga), Alif : Amaanun min an nar (terhindar dari neraka) Nun : Nurullahi al Azizi al Hakim al Ghofuuri ar Rahiim (cahaya dari Allah swt yang maha kuasa dan bijaksana, maha pengampun dan pengasih.)

di bulan ramadhan saatnya kita mensucikan diri melakukan segala hal yang baik yang mampu menambah amal ibadah kita,, bulan ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu oleh semua orang bulan dimana umat islam melakukan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan diakhiri dengan datangnya idul fitri.

banyak hal yang muzti kita lakuin buat menambah pahala salah satunya puasa.
Puasa dalam agama Islam artinya menahan diri dari makan dan minum dan dari segala perbuatan yang boleh membatalkan puasa, mulai dari terbit fajar hinggalah terbenam matahari, untuk meningkatkan ketakwaan seorang muslim. Perintah puasa difirmankan oleh Allah pada Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 183. kita harus menahan diri yang palling sulit dilakukan pada bulan ramadhan itu ngomongin orang hhehhehhehehe..... jujur nie aku,, truz juga ada sholat yang disunahkan yaitu shalat tarawih di sekolah juga diadain tarawih yang bergiliran..

selain puasa kita juga harus banyak melakukan amal dan wajib membayar zakat bagi yang mampu. Zakat adalah rukun ketiga dari rukun Islam. Secara harfiah zakat berarti "tumbuh", "berkembang", "menyucikan", atau "membersihkan". Sedangkan secara terminologi syari'ah, zakat merujuk pada aktivitas memberikan sebagian kekayaan dalam jumlah dan perhitungan tertentu untuk orang-orang tertentu sebagaimana ditentukan. untuk kita-kita yang ngertasa mampu kita wajib bayar zakat.



selain itu cliquers juga bisa membantu sesama lewat program BASUH Bersamaan dengan dirilisnya album religi Maha Besar, Ungu membuat program yang bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Program bernama Basuh – Bantuan kasih Ungu. Kata Basuh diartikan sebagai membersihkan diri, sesuai dengan ajaran Islam saat orang menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu orang yang membutuhkan, berarti dia telah berusaha membersihkan diri dan hatinya.

Ungu telah berkomitmen menyisihkan sebagian dari penjualan album religi Maha Besar untuk disumbangkan. Yang unik, Ungu akan selalu membawa celengan berbentuk logo ‘G’ di setiap penampilannya. Jadi semua orang dapat menyisihkan sebagian hartanya ke dalam celengan tersebut.

Slayer keren berwarna ungu yang terdapat di dalam album religi terbaru dari Ungu merupakan salah satu simbolis dari Ungu untuk menyerukan semangat kebersamaan saling tolong menolong. Slayer keren ini akan digunakan oleh semua personil Ungu saat manggung di bulan puasa. Kalau kamu peduli, ayo bergabung bersama Ungu, kita saling berbagi!
No. rekening BCA: 350 900 23 99 a/n. PT. TOP / BANTUAN KASIH UNGU

... selain kewajiban-kwajiban yang tadi ramadhan kali ini, dipenui dengan jadwal ulangan, ulangan-ulangan dan ulangan. rasanya males banged klo disuruh belajar oaling pulang skola langsung tidur. tapi ikhlas aja lah ngejalanin semua kegiatan di bulan ramadhan ini.

jalan" k rumaa pasha..
jgn luppa k rumaa enda ,,
pulang+pergi naek kerta !
ehh , gag kerasa ea bntr lg bulan puasa ..

kami dari CLIQUERS mengucapkand ..
selamant menunaikand ibadah puasa ..

mohn mav jika adda kslh" yg d buad cliq , ya..
jgn luppa jugak beli mini album ungu yaa !!

0 komentar:

visitors

daftar isi