BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 20 Agustus 2009

ENDA UNGU BERJODOH DENGAN EKA LEWAT FRIENDSTER.. HAHAHAH BRU TWW??


Bila ada pepatah yang mengatakan bisa karena biasa, maka begitu pula yang terjadi dengan cinta Enda ‘Ungu’ dengan Eka. Terbiasa bersama ternyata menimbulkan perasaan tak biasa diantara keduanya. “Dulu kita dekat, tapi yah sebagai teman aja sih, kadang suka jalan, nonton, pokoknya bareng kemana-mana, ya otomatis lah cinta itu tumbuh kali ya,” ujar Eka.

Pria bernama lengkap Franco Wellyjat Medjaya ini bertemu dengan Eka Wilestari karena Friendster. Enda yang tertarik melihat foto wanita yang hobi chatting ini di situs tersebut mencoba mengajak wanita kelahiran Maret 1983 ini untuk berkenalan.

“Iseng aja buka-buka internet, terus chat kan kenalan, ketemuan, jalan bareng. Orangnya sama cantiknya kayak di internet,” Ujar Enda memuji pasangannya yang jauh lebih muda dari dirinya.

Awalnya, niat Enda untuk berkenalan tidak mendapat respon baik dari Eka. Namun sifat sombong Eka tersebut justru membuat pria kelahiran 4 Maret 1976 ini merasa penasaran.

“Jutek banget waktu pertama kenalan, abis chatting. Yah, namanya lelaki, ceweknya angkuh, bikin makin penasaran, pengen kenal lebih jauh,” papar gitaris grup band ‘Ungu’ ini.

Setelah sering jalan bareng, pasangan beda 7 tahun itu mulai semakin dekat dan saling tertarik satu sama lain. Uniknya lagi, mereka berpacaran tanpa tahu kapan tanggal resminya mereka mulai berpacaran. “Yah, tepat tanggal jadiannya, kita gak tau yah, Yang,” tutur Eka yang diiyakan oleh sang suami. Tidak sampai setahun dari saat pertemuan pertama mereka di bulan Desember 2005, Enda dan Eka sepakat untuk menikah.

Bagi Enda yang tinggal di Jakarta, menjalin hubungan dengan Eka, sekaligus dapat menghapus rasa rindunya kepada keluarga. Maklumlah, keluarga Enda tinggal di Manado. “Melepas kangen ama keluarga tuh biasanya justru di tempatnya Eka di Jakarta,” kata Enda yang kala itu memang sudah akrab dengan calon mertuanya.

Setelah menikah, Enda dan Eka terpaksa menunda bulan madu mereka ke luar kota. Karena jadwal manggung Enda yang padat membuat mereka berbulan madu di rumah saja. Saat mereka akhirnya berbulan madu ke luar negeri, dan itu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Enda.

Mungkin, karena masa pacaran yang singkat, mereka belum terlalu paham karakter masing-masing. Sejumlah soal kecil akhirnya muncul ke permukaan setelah mereka nikah. Lepas dari masalah yang timbul, mereka tetap saling menyayangi.

Kebahagiaan yang dinanti-nantikan sepasang suami istri adalah hadirnya buah hati. Begitulah yang Enda dan Eka alami, putri pertama bernama Azhra lelola Fisuda telah menjadikan kehidupan rumah tangga Enda dan Eka terasa lengkap. Segala rencana untuk anak mereka pun telah disusun. Mereka tidak akan memaksakan anaknya untuk menjalani profesi apapun. Namun sebagaimana orang tua lainnya, pasangan ini pun ingin punya anak yang berbakti, dan taat agama. “Sekarang sih belom ada yang planning buat si kecil, tapi kalo mempersiapkan untuk jangka panjang nantinya, pendidikan ya mulai nabung aja. Cuma kita sih berharap, anak kita bisa jadi anak yang saleh,” ujar Eka penuh harap. Doc. Tim Kroscek

0 komentar:

visitors

daftar isi