BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 22 Agustus 2009

Gaya rambut Onci Ungu adopsi dari film India



Onci Ungu memiliki gaya rambut yang belum ditiru oleh artis-artis Indonesia lainnya. Onci Ungu yang masih belum mempunyai pasangan hidup ini masih bisa leluasa untuk membuat model rambutnya seperti yang dia mau.

Kali ini Onci memotong rambutnya seperti mohawk dengan menyisakan rambutnya di tengah sedangkan rambut kanan kirinya dihabiskan sampai bersih. Onci memotong rambutnya seperti itu lantaran mendapatkan inspirasi dari film India.

“Inspirasinya dari film India,” kata Onci sambil tertawa.

Setelah memiliki rambut yang seperti itu, Onci mendapat protes atau mengkritik dirinya tentang penampilannya yang baru ini dari kalangan teman-temannya.

“Banyak banget yang protes sih. Apalagi nih si Rowman. Dia suka bilang kalau sudah potongan kayak begini nggak usah dipakai topinya. Makanya, sering banget, topi gue dilepas secara paksa,” ujarnya.

Dengan penampilannya yang baru ini, Onci ingin merubah suasana baru karena sudah lama tidak merubah gaya rambutnya itu.

“Kali aja bisa jadi trendsetter,” ujarnya sambil tertawa.

Pengen jadi trendsetter rupanya… yang namanya artis juga tidak masalah seh menjadi trendsetter mumpung belum ada larangan macam-macam di negara ini hehehe…


ada yang berbeda dari salah satu personil Ungu, Onci. Saat kemarin dijumpai di lokasi pembuatan video klip Hampa Hatiku, kedua sisi kepala gitaris itu terlihat plontos dan hanya menyisakan sebagian rambut di tengah atau kerap dikenal dengan gaya mohawk. Berubahnya gaya rambut ini sudah dilakoni sebulan lalu dan mendapat berbagai respon termasuk dari para personel Ungu.



“Anak-anak kaget pas liat rambut gue. Gue lagi pengen aja ngaco aja. Mungkin juga pengen suasana yang baru yang bertepatan dengan keluarnya album ke delapan,” ujarnya sambil sesekali mengibas-ngibas bagian belakang kaos coklat ke depan AC di gedung Kerta Negara, Kota.

Tentang pro dan kontra terhadap potongan rambutnya ini, Onci sudah siap siaga. Dan sampai sekarang para penggemarnya penasaran ingin melihat gaya barunya.

“Mereka tanya, ‘Kapan dilihatin?’ Karena mungkin belum pernah gaya rambut gue kayak gini. Ada juga yang pro dan kontra tapi gue sih cuek aja,” lanjutnya.

Seperti diketahui musik yang dimainkan Ungu dikenal dengan mellow-nya. Sehingga ada anggapan gaya rambut Onci tidak sesuai. Lantas bagaimana langkah yang ditempuhnya ?

“Ya, diakalin aja. Kalau pas bawain lagu mellow pakai topi. Jadi tinggal disesuaikan,” ujarnya lalu tersenyum.



Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I would like to exchange links with your site di-lema-cinta.blogspot.com
Is this possible?

visitors

daftar isi