BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 08 Agustus 2009

UNGU FOTO SESI UNTUK COVER ALBUM RELIGI


Jakarta – Kamis (23/7) kemarin UNGU terlihat sibuk disebuah studio foto di daerah Menteng Jakarta Selatan. Ternyata mereka sedang melakukan foto sesi untuk persiapan cover album religi terbaru UNGU yang rencananya akan di release pertengahan bulan Agustus 2009 mendatang. Untuk foto kali ini, mereka menggunakan baju nuansa hitam dan abu-abu dengan model semi jubah membuat mereka tampak gagah.

‘Judul album religi Ungu kali ini adalah MAHA BESAR, diambil dari salah satu judul lagu yang di ciptakan Enda didalam album ini. Nah..untuk menerjemahkan kata ‘MAHA BESAR’ itu, akhirnya kita memilih tema ‘Sumber Kehidupan Manusia’, yaitu unsur air, matahari dan udara. Ketiga elemen ini melambangkan Kebesaran Tuhan”, ungkap Pasha ketika ditanya mengenai konsep cover album religi terbaru UNGU. ‘Tapi takut masuk angin nich, abis kita foto dikasih kipas angin yang cukup kenceng, biar jubahnya agak melayang...hehehe..”cerita Oncy menimbrung omongan Pasha.

Suasana foto sangat ceria dengan candaan Pasha dan Enda ditambah guyonan-guyonan dari Makki, Rowan dan Oncy sehingga foto sesi kemarin tidak terasa melelahkan. Kita nantikan saja hasil gaya personil UNGU di cover religi terbaru mereka nanti. (TOP)

0 komentar:

visitors

daftar isi